photo Axioobet720x90_zpso5v6ltfv.gif  photo Axioobet980x90_zpsd9naoszh.gif

Tuesday, March 15, 2016

Radamel Falcao Akan Bertahan Di Chelsea

Radamel Falcao Akan Bertahan Di Chelsea - Radamel Falcao ingin sekali membuktikan dirinya belum habis dan siap tampil bagus sekembalinya dari cederanya. Penyerang asal klub Chelsea itu bahkan sudah menolak dua tawaran dari klub China.



Peruntungan Radamel Falcao belum juga berubah di musim ini karena dia masih sulit tampil bagus dikarenakan dengan beberapa cedera yang menghantamnya. Dia hanya tampil 9 kali di Premier League di musim ini dan terakhir kalinya ikut bermain di tanggal 31 Oktober silam.

Itu artinya pemain Radamel Falcao sudah hampir setengah tahun tidak ikut bermain dan sempat membuat masa depannya dispekulasikan. Radamel Falcao pun tak menampik masalah soal dirinya yang diminati klub-klub China tersebut.

Namun, Radamel Falcao yang memilih akan tetap di klub Chelsea dan memperjuangkan tempatnya di team sebelum musim tahun 2015/2016 berakhir.

"Benar bahwa saya sudah mendapatkan dua tawaran yang berbeda dari klub China, akan tetapi saya memilih bertahan di Inggris untuk memberikan diri saya kesempatan. Mungkin pilihan yang termudahnya adalah untuk pindah, karena itu adalah tawaran yang begitu besar. Akan tetapi saya ingin bertahan," ujar Radamel Falcao kepada El Tiempo seperti dikutip Bandar Poker.

"Saya hanya akan berpikir soal apa yang bisa dilakukan di klub ini sebelum bulan Mei nanti. Saya tidak ingin melihat lebih jauh dulu. Bertahan itu tergantung dengan banyak hal, tidak hanya saya. Jadi saya harus berusaha tampil sebaik mungkin disaat melakukan latihan untuk mendapat kesempatan, akan tetapi banyak hal yang akan dianalisa ketika harus membuat banyak keputusan," sambungnya.

Radamel Falcao kini mengklaim dirinya sudah fit 100 persen dan siap untuk di ikut sertakan bermain kapanpun sang manager, Guus Hiddink, menginginkannya. Di pekan ke-31, klub Chelsea akan menerima kedatangan klub West Ham United di Stadium Stamford Bridge.

"Saya berpikir saya sudah siap untuk ikut bermain. Saya yakin mereka akan mempertimbangkan itu pekan ini. Saya merasa bagus dan di level yang sama dengan team laennya. Saya hanya harus selangkah demi selangkah, harus tetap tenang dan sabar," tuntas Radamel Falcao yang musim ini baru mencetakkan satu gol Tebak Skor Jitu.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment