photo Axioobet720x90_zpso5v6ltfv.gif  photo Axioobet980x90_zpsd9naoszh.gif

Tuesday, March 22, 2016

Conte Akan Membentuk Team Yang Sempurna

Conte Akan Membentuk Team Yang Sempurna - Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte, menyebut pekerjaan rumahnya masih banyak untuk bisa membentuk team yang sempurna dan bisa bersaing di Piala Eropa 2016 mendatang nantinya.



Italia lolos ke Piala Eropa dengan status juara grup dengan catatan tidak terkalahkan dalam 10 kali pertandingannya selama kualifikasi. Italia akan tergabung di Grup E bersama di Belgia, Republik Irlandia, dan Swedia.

Meski lolos dengan status finalis di turnamen edisi sebelumnya, Italia bukanlah favorit utamanya di turnamen. Saat pengumuman hasil drawing di bulan Desember lalunya, Italia hanya berada di posisi keenam di bawah Jerman, Prancis, Spanyol, Belgia, dan Inggris.

Belum lagi Italia juga memiliki prestasi yang cukup buruk di turnamen besar terakhirnya yaitu mereka harus tersingkir langsung di fase grup di Piala Dunia 2014 lalu.

Maka dari itu pertandingan persahabatan kontra melawan Spanyol dan Jerman pekan ini akan menjadi persiapan demi mematangkan team yang solid agar mampu tampil kompetitif di Prancis untuk musim panas mendatangnya.

"Saya sangat ingin bekerja dengan baik. Saya sangat antusias karena kami juga memiliki turnamen penting di bulan Juni ini. Kami sudah bekerja selama dua tahun untuk bisa sampai ke sini," ujar Antonio Conte seperti dikutip Bandar Poker Terpercaya.

"Saya pun sangat bersemangat dan siap dengan bekerja penuhnya. Saya ulangi semua ini adalah pengalaman yang mungkin hanya terjadi sekali dalam seumur hidup ku. Saya sangat bangga bisa bekerja di sini. Saya merasa bertanggung jawab dan itu tidak terhindarkan. Saya sangat ingin bekerja dengan para pemain ini," sambungnya kepada Prediksi Skor.

"Kami ingin sekali membangun sebuah unit kerja yang cukup bagus. Kami sangat sadar akan hal itu, di atas kertas, masih banyak sekali team yang lebih kuat lagi dari pada kami, akan tetapi kami tahu kami bisa mengejar ketertinggalan itu dengan dedikasi dan komitmen," tutup Antonie Conte.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment