photo Axioobet720x90_zpso5v6ltfv.gif  photo Axioobet980x90_zpsd9naoszh.gif

Saturday, April 30, 2016

Hibbert Mengatakan Masa Depan Saya Tergantung Everton

Hibbert Mengatakan Masa Depan Saya Tergantung Everton - Full Back veteran milik Everton, Tony Hibbert, mengakui jikalau beliau sekarang masihlah mempunyai kemauan & ambisi buatmain-main di Goodison Park, meski di akhir periode ini kontraknya bakal cepat berhenti.



Beliau pula mengakui, jikalau musim depannya di Goodison Park diwaktu ini teramat tergantung pada Manajemen The Toffees, & dirinya pula menginginkan dalam dikala dekat dirinya bakal meraih kejelasan tentang status kontraknya, yg hingga sejauh ini belum memperoleh perpanjangan. 

“Saya belum terlampaui memikirkan berkaitan langkah apapun yg mesti aku ambil dalam tempo dekat. Disaat ini, aku cumakonsentrasi buat Everton, bakal tapi, hari esok aku tergantung pada Manajer & Direksi club.”, papar pemain bersi kukuh berumur 35 thn tersebut terhadap sarana setempat. 

“Saya sedang bekerja keras buat mengembalikan kebugaran aku, & memperlihatkan pada Manajer, seandainya aku tetap mempunyai kapabilitas buat berlaga bagi Everton. Aku merasa baik sekarang, & mudah-mudahan saja Manajer bisa menyaksikan apabila kemauan aku buat bersi kukuh amat sangat agung. 

“Walaupun sejauh ini Manajer konsisten berharap aku buat berkukuh di bangku cadangan, aku tak mempunyai masalah sama sekali bersama keputusannya. Perlahan tetapi tentu, kebugaran aku makin membaik, & kami sedang mengalami krisis di lini pertahanan, mudah-mudahan saja dalam kala dekat aku sanggup main-main kembali & meringankan tim ini memperoleh target di akhir masa.” 

Hibbert yakni salah satu pemain Senior di dalam skuad mutlak The Toffees sekarang & dirinya ketahuan sudah main buat club yg bermarkas di kota Liverpool tersebut semenjak th 2000 dulu. Dirinya pula ialah lulusan akademi sepakbola Everton, yg hasilnya dipromosikan ke skuad Senior terhadap th 2000 dikutip dari Agen Bola.

Dirinya menjalani debutnya kepada masa 2000-2001, & terhadap diwaktu itu beliau main-main di laga Premier League kontra West Ham United yang merupakan satu orang Starter & main selagi 90 menit. & di kejuaraan tersebut, beliau sukses mengambil Everton mendapatkan kemenangan 2-0 pula menempa satu assist dilangsir dari Prediksi Bola.

Sampai sejauh ini, Hibbert sudah main-main bagi Everton di 314 turnamen yg dilalui dari bermacam pertandingan, & mengemas catatan menempa sembilan assist.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment